0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sudarto Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Serangan Jantung

(Korban tewas warga Dukuh Jetak, Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo Sragen. Foto/ istimewa)

Sragen – Polsek Sidoharjo dan Tim Inafis Polres Sragen melakukan penyelidikan terhadap tewasnya, Sudarto (52), warga Dukuh Jetak, Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo Sragen. Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya, Senin (25/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Korban di temukan telah meninggal dunia oleh salah satu keluarganya. Selama ini korban tinggal sendiri di rumahnya,” kata Kasubag Humas AKP Saptiwi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Selasa (26/12).

Kematian Sudarto diketahui pertama kali oleh salah satu kerabatnya, Surati, yang datang ke rumah korban untuk memberikan obat. Namun saat dibangunkan ternyata Sudarto sudah tak bergerak, kemudian melaporkannya kepada Polsek Sidoharjo Sragen.

“Korban memang memiliki riwayat sakit jantung yang telah lama belum sembuh,“ ungkap Saptiwi.

Sementara dari hasil pengecekan Tim Inafis Polres Sragen dan tim medis Puskesmas Sidoharjo pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dari pemeriksaan pada tubuh korban, dipastikan dia meninggal akibat penyakitnya kambuh.

“Keluarga telah dapat menerima meninggalnya korban. Mereka juta tak menghendaki tubuh korban diautopsi. Jenazah sudah diserahkan keluarganya untuk dimakamkan,” terangnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge