0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Libur Akhir Tahun, Trafik Pengunjung Mall Melonjak Tajam

Suasana pengunjung di salah satu tenan pusat perbelanjaan (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Trafik pengunjung disejumlah pusat perbelanjaan di kota Solo melonjak selama periode libur akhir tahun. Dari pantauan di lapangan, para pengunjung tersebut terlihat hilir mudik memadati setiap lantai dan mengantri disejumlah tenan yang memberikan banyak diskon.

“Lonjakan paling tinggi terjadi pada akhir pekan kemarin. Bahkan dalam sehari, tercatat trafik kita mampu menembus hingga 20 ribu pengujung,” ujar Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti kepada wartawan, Selasa (26/12).

Dikatakannya, penumpukan jumlah pengunjung cukup terlihat disejumlah tenan. Seperti diarea food court, fashion, permainan anak dan bioskop. Selain karena faktor musim liburan, tingginya trafik pengujung tersebut juga dipengaruhi karena banyaknya program diskon yang ditawarkan sejumlah tenan selama periode akhir tahun.

“Pada periode akhir tahun ini sejumlah tenant cukup banyak yang memberikan diskon up to 70 persen. Sedangkan dari managemen mall sendiri juga memberikan benefit bagi para pemegang member yang melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit tertentu,” jelasnya.

Christina menyebut tingginya trafik pengunjung ditempatnya itu diprediksi tetap stabil hingga nanti awal tahun. Untuk memastikan keamanan, sejumlah personil tambahan juga turut diterjunkan.

Sementara itu kondisi serupa juga terjadi pusat perbelanjaan Solo Paragon Mall. Marcomm Manager mall setempat, Veronica Lahji, menyampaikan trafik pengunjung ditempatnya tercatat melonjak 200 persen jika dibanding kondisi normal. Kenaikan jumlah pengunjung sudah terjadi sejak Sabtu (23/12).

“Selama libur akhir tahun ini tercatat untuk trafik pengunjung saat weekdays mencapai 20 ribu dan weekend mencapai 30 ribuan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge