0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pembunuh Pensiunan Polisi Akhirnya Ditangkap

Ilustrasi pembunuhan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — ┬áKematian seorang purnawirawan Polri Aiptu Made Suanda (58) mulai terkuak. Polisi mengamankan empat orang yang diduga sebagai pelaku.

Polisi berhasil menggiring empat orang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Suanda di sebuah rumah kontrakan nomor 7 di lingkungan Perumahan Nuansa Kori di Jalan Nuansa Kori Utama Ubung Kaja, Denpasar, Bali.

Mereka adalah Gede NA, Dewa MB, Dewa MS, dan Putu VP. Mereka ditangkap dalam waktu yang berbeda. Penangkapan awal terhadap Putu VP pada Sabtu malam (23/12) dan selanjutnya menggiring ketiga orang lagi yang diduga sebagai pelaku pada Minggu (24/12) dini hari. Penangkapan dilakukan Tim Resmob Jatanras Unit 1 Polresta Denpasar di Tabanan dan Buleleng.

Kapolres Denpasar Kombes Hadi Purnomo membenarkan penangkapan terduga pelaku dari pensiunan Polri tersebut. Bahkan dirinya langsung merinci nama-nama dari keempat orang yang di giring ke Polresta Denpasar.

“Ada empat orang kita amankan terduga sebagai pelakunya. Saat ini masih dalam pemeriksaan,” ungkap Kombes Hadi Purnomo, Senin (25/12).

Dirinya memastikan akan merilis kasus ini jika proses penyidikan mendekati titik terang untuk mencari motif pembunuhan terhadap purnawirawan Polri yang berdomisili di Jalan Darmasaba No 9X Kabupaten Badung, Bali tersebut.

Diberitakan sebelumnya, mayat berjenis kelamin pria ditemukan di rumah nomor 7 Perumahan Nuansa Kori Jl Nuansa Kori Utama Ubung Kaja, Denpasar, Bali. Kondisinya sudah membusuk.

Mayat itu diketahui atas nama I Made Suanda (58), pensiunan polisi yang berdomisili di Jalan Darmasaba No 9X Kabupaten Badung. Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah, Koe Gandhi Ganesti (53).

Saat ditemukan, jenazah dalam posisi terlentang di lantai, kepala menghadap ke selatan, kedua tangan lurus ke selatan di samping kepala. Korban menggunakan baju kaos warna biru laut dan celana jins warna biru gelap ukuran 3/4.

Hasil visum sementara, sekitar tubuh korban terdapat cairan yang sudah mengering dan diduga darah dari tubuh korban yang sudah dalam keadaan bengkak. Di ruang tamu tempat korban ditemukan ada bercak darah.

[rzk]

Sumber : merdeka.com

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge