0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Tangkap Puluhan Penjarah Toko

Puluhan remaja yang diduga terkait dengan kasus penjarahan yang terjadi di Toko Fernando pada Minggu (24/12) dini hari ditangkap polisi. (merdeka.com)

Timlo.net – Puluhan remaja yang diduga terkait dengan kasus penjarahan yang terjadi di Toko Fernando pada Minggu (24/12) dini hari ditangkap polisi. Polisi langsung bergerak setelah menerima laporan ini kemarin pada pukul 09.30 WIB. Kejadian sendiri terjadi pukul 04.30 WIB. Pencarian pelaku dipimpin oleh Kasat Reskrim Kompol Putu Kholis Aryana.

“Hasilnya telah mengamankan 24 orang remaja,” katanya, Senin (25/12).

Dari puluhan remaja yang diamankan, satu di antaranya perempuan. Aksi yang mereka lakukan terekam CCTV toko. Dalam rekaman terlihat mereka membawa senjata tajam. Mereka datang menggunakan motor dan langsung melakukan penjarahan.

“Penangkapan dilakukan di kontrakan di wilayah Pitara Pancoran Mas sebanyak 17 orang,” tukasnya.

Sedangkan sisanya diamankan di sebuah bengkel pada Minggu sore. Para pelaku kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polresta Depok.

“Kita amankan di bengkel di wilayah Mampang Pancoran Mas sebanyak tujuh orang,” paparnya.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti. Antara lain enam sepeda motor, barang hasil curian dan senjata tajam.

“Kami amankan motor dan senjata tajam. Hasil curian yang diamankan berupa jaket, celana dan kaos berjumlah puluhan,” jelas dia.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge