0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Libur Natal dan Tahun Baru, Satlantas Cek Kesiapan Jalur Tol Soker

Jalur Tol Soker Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo, Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Hadapi arus mudik dan balik libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, jalur Tol Soker (Solo – Kertosono) wilayah Sragen Km 22 sampai dengan Km 49 Kalisawur belum sepenuhnya nyaman dilewati. Beberapa titik masih dalam perbaikan dan belum ada penerangan sehingga rawan kecelakaan.

“Ada perbedaan tinggi antara cor dengan aspal, sehingga rawan menimbulkan kecelakaan. Hingga kini pengaspalan masih dalam pengerjaan antara Pungkruk hingga Kalisawur,“ terang Kasat Lantas AKP Dwi Erna Rustanti, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Sabtu (23/12).

Erna menerangkan untuk sementara ini exit tol Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo, Sragen masih ada perbaikan jalan. Sedangkan untuk pelebaran jalan ke arah Gemolong masih dalam pengerjaan.

Hal lain yang perlu diwaspadai, rest area Kebonromo masih terdapat banyak material tanah dan batuan kerikil, sehingga rawan terjadi kecelakaan. Demikian juga jembatan fly over Desa Kebonromo yang masih ada perbaikan akibat tanah longsor dan perlu adanya rambu rambu.

Namun Erna memastikan, untuk Tol Soker dari arah Solo menuju Sragen atau Ngawi pada jalur sebelah kiri kondisinya sudah bagus dan bisa dilewati kendaraan pada arus libur Natal Tahun Baru 2018.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge