0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tahun 2018, Tina Toon Mau Nikah?

Tina Toon @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tahun 2017 tentu bukan waktu yang sebentar untuk kita lalui. Ada banyak cerita suka, duka, maupun pencapaian yang dialami di sepanjang tahun ini, tidak terkecuali untuk artis seperti Tina Toon. Lalu, apa saja sih pencapaian yang berhasil diraih mantan aktris cilik tersebut di tahun ini?

“Kalo sepanjang tahun aku sih intinya bersyukur terus ya, terus sudah diberkati, terus juga sudah dapet, intinya ada rejeki aja. Dari entertainment, dari pekerjaan, dari mana-mana. Tapi aku banyak belajar, intinya kayak gitu. Karena aku prinsipnya masih seumur gini, sudah, belajar aja terus. Nanti namanya rejeki mah ada aja,” ujar Tina Toon, saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Namun ketika ditanya mengenai resolusi dan hubungan asmaranya, Tina Toon justru menjawab dengan cepat dan singkat. Bukan cuma itu saja, Tina yang seakan enggan membahas kisah asmaranya itu mengungkapkan kalau kisah percintaannya cukup rumit.

“(Kalau resolusi 2018) Kawin aja lah. (Ya kalau calon sih sebenarnya) Belum. Aduh, makanya aku keselnya itu adalah, aku tuh rencananya luas kan, ada acara pingin aku bawa tuh (pacar aku), (tapi) ya udah, gak ada. Ya tadinya kan mau bawa pasangan gitu lho, ya akhirnya kan gak jadi. Intinya kayak gitu. Jomblo lagi sekarang. Complicated lah, gak usah dibahas. Intinya tahun (2018) gue di depan keluarga jomblo lagi,” lanjutnya.

Tina sendiri tidak menepis jika keluarganya memang akan bertanya mengenai siapa sosok tambatan hatinya sekarang. Hanya saja, Tina menjelaskan kalau keluarganya bisa mengerti dan memahami setiap keputusannya untuk urusan asmara.

“Pastilah, semua pasti pada tanyain, of course, gak mungkin nggak. Tapi keluarga aku pasti udah tau lah, keluarga aku udah tau kalo aku bukan tipe yang milih-milih atau gimana. Mereka udah tau kalo aku bawa ke keluarga berarti udah serius. Nah, kalo misalnya belum, karena repot ya kalo gak jadi kan pertanyaannya banyak banget. (Target nikah) Seharusnya sih ada, tapi gak ada ini lah,” bebernya.

(kpl/aal/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge