0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kado Natal yang Menyedihkan untuk Milan

Pemain AC Milan rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Menjadi malam Natal yang sulit dilupakan oleh AC Milan. Tim yang sedang dibangun dengan Investasi besar ini masih jadi bulan-bulanan tim medioker. Milan baru saja dipecundangi tamunya Atalanta 0-2 di San Siro, Sabtu (23/12) malam. Hasil yang sangat mengecewakan bagi Rossoneri.

Bermain di kandang sendiri, AC Milan tampil menekan. Meski masih dibayang-bayangi kekalahan pekan lalu dari Hellas Verona. Sejumlah serangan yang menghasilkan peluang berbahaya mereka unjukkan. Bukannya mendapat gol, mereka justru kebobolan.

Cristante sukses menceploskan bola ke gawang yang dijaga Gianluigi Donnaruma pada menit 32. Milan mencoba membalas dengan serangan bertubi-tubi. Peluang terbaik didapatkan Montolivo tapi tendangannya ke sisi kanan gawang berhasil ditepis Berisha dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Pada babak kedua, Milan tampil lebih menekan. Bukannya menghasilkan gol, mereka lagi-lagi kebobolan. Pertahanan Milan tampak rapuh saat menghadapi serangan balik cepat Atalanta. Sebuah serangan balik cepat berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Ilicic pada menit 71.

Kekalahan Milan dua gol tanpa balas, bertahan hingga laga bubar. Hasil ini membuat Milan tak beranjak dari papan tengah. Kini pasukan Gennaro Gattuso hanya bertengger di posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan 24 poin, sementara Atalanta di posisi 7 dengan 27 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge