0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Pelatih Juventus Puji Kekuatan Roma

Ppelatih Juventus, Massimiliano Allegri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Serie A, Juventus akan menjamu AS Roma di pekan ke-18, Minggu (24/12) dinihari nanti. Di atas kertas cukup diunggulkan karena akan bermain di kandang sendiri, Bianconeri wajib waspada dengan kekuatan calon lawannya.

Pujian diucapkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk AS Roma. Kualitas Giallorossi disebut setara dengan Bianconeri. Pertandingan itu bakal berarti krusial untuk kedua tim andai melihat posisi di klasemen sementara.

Juve berada di peringkat kedua dengan koleksi 41 poin. Sementara Roma menempati posisi keempat dengan jarak tiga angka. Dalam empat pertandingan terakhir di Serie A, Juve dan Roma saling mengalahkan. Juve dua kali menang tipis 1-0 saat Roma menjamu. Saat melakukan lawatan, tim kuda zebra ditaklukkan dengan skor akhir 2-1 dan 3-1.

Allegri pun memuji kualitas skuat Roma. Mereka dinilai sebagai salah satu unggulan untuk meraih scudetto di musim ini. “Roma jelas merupakan salah satu unggulan scudetto. Saat menjalani laga tandang, mereka tak pernah sekalipun ketinggalan dan itu sudah banyak berbicara mengenai bagaimana kualitas yang mereka miliki,” ucap Allegri di Soccerway, Sabtu (23/12).

“Saya mempunyai skuat yang kuat dan grup pemain dengan kualitas luar biasa. Roma juga tak jelek, mereka mempunyai potensi yang sama dengan kami dan seperti yang saya bilang, mereka merupakan rival kami sama seperti dalam beberapa tahun ini,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge