0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gelar Operasi Pasar, daging sapi dijual Rp 80 Ribu per Kg

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Subdit Industri dan Perdagangan Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya(PMJ) dan Bulog Divisi Regional Jakarta Banten menggelar Operasi Kestabilan Pangan (OKP) di 13 wilayah Jakarta. Operasi pasar digelar khusus untuk penyediaan daging sapi dan kerbau.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, dalam operasi pasar tersebut, pihaknya menyediakan 900 ton daging sapi dan kerbau.

“Untuk harga daging sapi Rp 80.000 per kg. Lalu daging kerbau Rp 75.000 per kg,” kata Argo, Jumat (22/12).

Menurut Argo, operasi itu digelar sejak Selasa (19/12) lalu. Operasi ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan daging oleh masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru. Operasi pasar digelar di depan Polsek Senen, Kantor Kelurahan Cilandak, depan Polsek Kramat Jati, Tanjung Priok, Kelurahan Cipete Utara, Stasiun Kebayoran Lama, Rusun Marunda, Kelurahan Limo Depok.

Sebelumnya Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya juga menggelar operasi pasar di berbagai lokasi di Jakarta. Berbagai kebutuhan rumah tangga yang dijual dengan harga murah antara lain untuk beras 5 Kg hanya Rp 40.000.

Lalu harga 1 liter minyak goreng dihargai Rp 11.000, dan untuk 1 kg gula pasir dihargai Rp 12.000. Tak hanya operasi pasar murah, pihaknya juga menggelar operasi khusus untuk menindak para pedagang nakal.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge