0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tio Pakusadewo Beli Sabu Seharga Rp 1,3 Juta

Tio Pakusadewo terjerat kasus narkoba (merdeka.com)

Timlo. net — Aktor Tio Pakusadewo mengaku membeli sabu dari seorang wanita berinisial V. Sabu itu dibeli Tio seharga Rp 1,3 Juta.

“Jadi yang bersangkutan ini pengakuannya beli barang itu dari V, yang sekarang sedang dalam pengejaran kami. Belinya berapa banyak (sabu) masih didalami ya,” ujar Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/12).

Pihak kepolisian saat ini tengah memburu wanita pemasok sabu tersebut.

“Bagaimana dia (Tio) hubungin V dan lain-lainnya masih dalam pendalaman. Kita masih mengejar ya, kita juga nggak tahu apakah dia menjualnya sesama artis, nanti kita dalami kita tangkap,” tukasnya.

Polisi sebelumnya meringkus Tio di kediamannya Jalan Ampera I Nomor 38, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/12) lalu. Tio dibekuk saat sedang konsumsi barang haram itu.

“Waktu diamankan barang buktinya di antaranya tiga bungkus plastik klip berisi kristal metapetamin, atau biasa dikenal sabu, seberat 1,06 gram. Lalu ada seperangkat alat konsumsi sabu, bong cangklong, korek api, dan satu handphone,” ujar dia.

[gil]

Sumber : merdeka. com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge