0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sylvester Stallone Dituduh Perkosa Seorang Remaja

Sylvester Stallone. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Bintang veteran Hollywood Sylvester Stallone diperiksa oleh polisi karena tuduhan jika dia memperkosa seorang remaja pada 1990-an. Sylveser dikabarkan akan menuntut balik sang penuduh. Pria berusia 71 tahun itu dituduh melakukan kekerasan seksual itu bulan lalu. Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya menuduh pemeran Rock Balboa itu menodainya pada 1986. Sylvester memaksa sang wanita berhubungan intim dengannya dan bodyguard-nya di sebuah kamar hotel saat dia berusia 16 tahun.

Saat tuduhan itu muncul, bintang film “Rocky” itu membantah semua tuduhan. Menurut beberapa sumber dilansir dari Times of India, aktor itu sekarang berniat menuntut balik sang wanita. Pengacaranya, Martin Singer percaya sang wanita membuat laporan palsu.

Martin mengaku bisa mengkonfirmasi jika mereka bisa menuduhnya membuat laporan palsu. Sebulan sebelumnya, juru bicara Sylvester, Michelle Bega menyatakan jika cerita yang disampaikan sang wanita itu tidak pernah terjadi.

Bintang “Creed” itu membantah tuduhan sang wanita. Dia mengakui dia menghabiskan 3 hari dengan sang wanita selama syuting film di Israel pada 1987. Dia masih lajang dan sang wanita masih di bawah umur. Dia berkata jika kejadian itu bukanlah sebuah pemerkosaan. Dia juga membantah dia bertemu sang wanita pada 1990.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge