0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota Reskrim Solo Lakukan Patroli Bersenjata Lengkap

Anggota Reskrim Polresta Solo bersiap melakukan patroli (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Mengantisipasi tindak pidana kejahatan yang terjadi di jalanan Kota Bengawan, Satreskrim Polresta Solo melakukan patroli rutin mulai dari tanggal 22 Desember hingga 2 Januari 2018 mendatang. Patroli yang dilakukan  anggota Polresta Solo tersebut dibekali senjata api dan menggunakan sarana sepeda motor.

“Upaya ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat,” terang Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Agus Puryadi, Jumat (22/12) siang.

Disinggung terkait penggunaan sarana sepeda motor yang digunakan anggota Satreskrim dalam melakukan patroli, Kasat mengaku, jika sarana yang digunakan tersebut lebih fleksibel dan efisien. Disamping itu, pergerakan yang dilakukan juga dapat menjangkau gang-gang sempit tempat lokasi kegiatan penyakit masyarakat (Pekat) dilakukan.

“Jadi tidak cuma tindak pidana saja. Termasuk bentuk pekat kita tindak,” terangnya.

Dengan kegiatan yang dilakukan tersebut, pihaknya berharap mampu memberikan rasa aman dan menciptakan kondusifitas di Kota Solo.

“Dengan diadakan patroli rutin ini, diharapkan mampu menciptakan kondusifitas saat penyelenggaraan Natal dan Tahun Baru,” kata Kasat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge