0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Mulai Ikat Pemain dengan Kontrak Resmi

Pemain Persis Solo di Liga 2 musim lalu (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Gerak cepat dilakukan manajemen Persis Solo, dalam mempersiapkan skuad menghadapi kompetisi Liga 2 musim depan. Proses negosiasi yang mulai dilakukan, berjalan dengan baik pada Kamis (21/12) malam. Sebanyak empat pemain telah resmi meneken kontrak untuk satu musim depan.

Mereka adalah Jalwandi, M Wahyu, Elina Soka, dan Asyraq Gufron menyepakati kerja sama dengan durasi satu musim ke depan. Perundingan alot terjadi saat proses negosiasi antara manajemen dengan Asyraq Gufron. Akhirnya center back asal Surabaya tersebut sepakat dengan nominal kontrak yang telah disepakati setelah tiga kali negosiasi.

Rekrutan baru yang juga sudah resmi milik Persis, Jalwandi mengaku lega setelah penandatanganan kontrak durasi semusim membela Laskar Sambernyawa. “Tentu lega akhirnya bisa menjadi bagian dari Persis Solo. Semoga saya bisa memberikan kontribusi kepada tim dan membawa Persis ke Liga 1,” ungkap Jalwandi, Jumat (22/12).

Hal senada, M Wahyu berharap penandatanganan kontrak baru ini semakin menambah motivasi dirinya dan tim untuk promosi ke Liga 1. Sementara sebelas pemain lainnya akan dilakukan negosiasi pada Jumat (22/12). Musim ini, manajemen berencana merekrut 25 pemain untuk mengarungi kompetisi musim 2018.

“Sejak awal, Persis memang menjadi prioritas. Saya berharap, musim depan Persis lolos Liga 1,” pungkas Wahyu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge