0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penumpang Ojek Tewas Diseruduk Yaris

Ilustrasi kecelakaan (dok.merdeka.com)

Timlo.net —   Seorang penumpang ojek meninggal dunia, setelah terlibat kecelakaan di Jalan Nusantara belakang Gor Ilyas Yacup Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (21/12).

Informasi yang didapat kejadian ini terjadi sekitar pukul 08.00 Wib, diketahui korban yang meninggal Yermalina (45) warga Jalan Darwis Painan.

Kasatlantas Pessel, Iptu Ganda Novidininggrat menyebut, kecelakaan terjadi saat korban menumpangi ojek motor Revo BA 2933 GR yang dikendarai Desandri (26) dari arah RSUD Painan menuju Jalan Nusantara.

Selang kejadian saat di TKP (Tempat Kejadian Perkara) datang Toyota Yaris BA 1009 AZ dikemudikan Yulivia Mutiara Adrian seorang dokter. Bersamaan dengan itu, ojek yang ditumpangi korban berbelok kanan dari arah berlawanan.

“Akibat kejadian tersebut Yermalina meninggal dunia dan Desandri mengalami luka-luka sehingga dirujuk ke RSUP Djamil Padang saat itu juga,” sebut Iptu Ganda Novidininggrat.

Pemilik Toyota Yaris BA 1009 AZ yang dikendarai seorang dokter terpaksa diproses. Sebab, korban dinyatakan meninggal saat kejadian.

“Sesuai dengan kecelakaan yang terjadi, kami lakukan pemeriksaan terhadap pemilik mobil untuk diproses selanjutnya berdasarkan aturan yang berlaku,” tandas Kasat.

[rhm]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge