0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ajak Kids Zaman Now Hindari Korupsi, Ini yang Dilakukan Kantor Pajak

Penyampaian motivasi pemberantasan korupsi di KPP Pratama Karanganyar (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Puluhan peserta didik usia SMA sederajat mengikuti sharing motivasi antikorupsi yang digelar di aula Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Karanganyar, Kamis (21/12). Dalam forum tersebut, panitia membuka ruang dialog interaktif dan permainan seru bertabur hadiah menarik.

“Mereka merupakan generasi emas yang akan menggantikan kita sekarang. Kids zaman now perlu diberi pemahaman bahwa gratifikasi merupakan salah satu bentuk tindak korupsi. Jadi harus berhati-hati,” kata motivator dari Balai Diklat Keuangan (BDK) Magelang, Yohanes Supriyanto kepada para peserta.

Kak Yo, demikian ia akrab disapa, menyampaikan materinya secara cerdas, agar mudah diikuti dan dipahami para remaja. Peserta kali ini dari SMAN 1 Karangpandan, SMAN 1 Karanganyar, SMKN 1 Karanganyar dan SMA Muhammadiyah Karanganyar. Panitia menyiapkan hadiah menarik seperti alat elektronik bagi kelompok peserta beryel-yel terbaik.

Sementara itu Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Karanganyar, Iskandar Widodo ikut menyampaikan pesan kepada wajib pajak bahwa pelayanannya pada 2017 akan berakhir pada 30 Desember pukul 15.00 WIB. Ia meminta wajib pajak bersegera melunasi kewajibannya.

“Realisasi penerimaan Rp 1.564.207.465.667 hingga 21 Desember 2017 di wilayah wajib pajak Karanganyar dan Sragen. Jumlah ini 82,93 persen target 2017,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge