0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operasi Senyap Persis Direspon Positif

Solo – Kelompok suporter setia Persis Solo, Pasoepati merespon positif operasi senyap tim kesayangannya dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 musim depan. Manajemen Persis secara diam-diam telah memanggil pemain lama dan beberapa punggawa baru untuk melakoni serangkaian tes medis.

Pada hari ini, Kamis (21/12) seluruh pemain yang kini berjumlah 14 orang, dijadwalkan menjajaki proses negosiasi kontrak. Padahal pekan lalu, Persis masih adem ayem dan belum ada tanda-tanda akan melakukan persiapan. Mengingat sejumlah tim kontestan liga 2 sudah mulai membentuk skuad bahkan hingga beruji coba.

“Progres yang bagus, artinya kami dari suporter jelas mendukung penuh, dan memang kalau bisa secepat mungkin. Apalagi kompetisi musim depan tinggal beberapa bulan lagi. Harapannya bisa segera berkomunikasi dengan teman-teman suporter, biar kita memiliki persamaan persepsi,” terang Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Kamis (21/12) sore.

Pekan ini, sepuluh pemain musim lalu dipertahankan, ditambah empat pemain yang menjadi incaran. Sepuluh pemain yang dipertahankan adalah Tri Handoko, Bayu Andra, Eli Nasoka, M Wahyu, Soni Setiawan, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, Ade Fanny, Roni Saputro, dan Dedi Cahyono Putro.

Serta empat punggawa anyar Persis adalah Chandra Waskito, Andri Prabowo, Jalwandi, dan Galih Sudaryono Bila negosiasi berjalan lancar, hampir dipastikan empat belas pemain tersebut menjadi bagian dari skuad Laskar Sambernyawa musim depan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge