0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sebar Poster Iklan Lucu Cari Pacar, Pria Ini Pincut Hati Model Cantik

Anna Besedina. (dok: timlo.net/ instagram. )

Timlo.net—Belasan poster tersebar di West Village, Kota New York, Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu. Saat dilihat lebih teliti ternyata poster yang ditempel di berbagai penjuru itu berisi iklan lucu seorang pria bernama Ned. Dia mencari seorang teman kencan untuk acara formal Natal yang digelar kelompok persaudaraan di kampusnya.

dok: timlo.net/ metro.co.uk.

Dalam poster tertulis: “Model yang kesulitan membangun karir? Wanita simpanan yang menganggur? Jangan bingung lagi. Pria lajang Columbia mencari teman kencan untuk acara formal pada 12 Desember malam,” tulis pria berusia 28 tahun itu dilansir oleh Metro.co.uk. Ned yang merahasiakan nama lengkapnya lalu mendaftar kelebihannya. Tentunya dengan cara kocak. Misalnya menulis jika dia diberkahi dengan hati yang besar. Cukup kuat untuk mencopot jendela rumah. Dia juga adalah mantan ranger militer, cuma bebas dari gejala PTSD (post-traumatic stress disorder). Dia menyertakan nama akun Instagramnya jika ada yang tertarik dengan lowongan menjadi teman kencannya itu. Dan rupanya caranya yang kuno tapi lucu itu berhasil menggaet seorang wanita.

Ned mengaku lelah dengan aplikasi kencan seperti Tinder karena menekankan pada penampilan fisik. Dia berkata kepada The New York Post, “Saya tidak berkomunikasi dengan gadis manapun dan sibuk belajar sepanjang semester untuk memperoleh nilai bagus. Saya merasa Tinder terlalu menekankan pada foto-foto dan Anda tidak diberikan kesempatan yang adil. Saya berpikir aplikasi itu buruk untuk rasa percaya diri saya.”

Wanita yang terpincut iklan lucu Ned adalah Anna Besedina. Dia adalah model berusia 25 tahun yang tinggal di New Jersey. Wanita cantik itu tahu soal iklan tersebut karena dikirimi seorang teman. Begitu melihat iklan itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghubungi Ned.

“Saya pikir itu adalah salah satu hal terlucu yang pernah saya lihat. Siapa yang akan melakukan sesuatu sekonyol ini? Saya harus mencari tahu lebih lanjut soal dia. Dia punya selera humor yang bagus dan mudah diajak bicara,” ujar Anna.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge