0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jakarta 69 Menang Besar, Putri Surakarta Gagal Total 

Pertandingan antara Putri Kediri melawan Jakarta 69 di Stadion Sriwedari, Rabu (20/12) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim sepak bola wanita Putri Surakarta dipastikan gagal melaju ke perebutan tempat ketiga ajang Bengawan Cup III 2017. Putri Surakarta hanya mampu berada di peringkat ketiga grup A dengan nilai empat. Kemenangan tipis Putri Surakarta 1-0 atas Putri Siliwangi di Stadion Sriwedari, Rabu (20/12) pagi, menjadi sia-sia karena Jakarta 69 mencatat kemenangan besar. Anak asuh Rochi Putiray mengalahkan pemuncak klasemen Putri Kediri 3-0 pada sore harinya.

“Saya sudah tekankan ke anak-anak bahwa kuncinya adalah semangat dan bermain sabar. Padahal tim ini hanya punya persiapan sekitar satu pekan saja. Kami akan tampil habis-habisan di perebutan tempat ketiga nanti,” ujar pelatih Jakarta 69, Rochi Putiray usai laga.

Tiga gol Jakarta 69 masing-masing dicetak oleh Ariesta, Dias, dan Fini. Tak ada satu gol balasan dari Jakarta 69. Putri Kediri sendiri sebelumnya telah memastikan lolos ke final dengan status juara grup A dengan dua kemenangan.

Putri Kediri mengoleksi nilai enam dari tiga pertandingan. Disusul Jakarta 69 dengan nilai empat dan unggul agresifitas gol dari Putri Surakarta. Jakarta 69 memiliki selisih gol 3-1, sedangkan Putri Surakarta hanya memiliki selisih gol 1-1 meski nilainya sama.

Di perebutan juara ketiga nanti, Jakarta 69 akan berhadapan dengan Persijap Kartini Jepara. Persijap sukses nangkring di posisi runner-up grup B dengan nilai dua, hasil dari dua kali imbang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge