0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Alana Tambah Fasilitas Baru Meeting Room

Managemen The Alana Hotel Solo saat menyampaikan materi kepada awak media (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto, The Alana Hotel & Convention Center  kembali melakukan inovasi dengan menambah fasilitas ruang meeting baru di lantai dua. Ruang meeting yang diberi nama Aquamarine tersebut sengaja dihadirkan pihak hotel untuk menunjang even meeting, incentive, convention and exhibition (MICE) di kota Solo.

“Aquamarine meeting room ini memiliki kapasitas hingga 50 orang. Alasan menghadirkan fasilitas baru ini agar dapat memenuhi permintaan pasar MICE yang kian besar di hotel kami,” ujar Food and Beverage Manager The Alana Solo, Catur Rahmadi kepada wartawan, Rabu (20/12).

Berlokasi dilantai yang sama dengan fasilitas kolam renang, menurutnya hadirnya Aquamarine meeting room ini juga dimaksudkan untuk memberikan suasana berbeda yang lebih segar. Tidak hanya itu, menu coffe break yang ditawarkan dalam meeting room tersebut juga dianggap cukup special, karena mengusung konsep healthy food.

“Ditambah lagi, peserta meeting di Aquamarine ini dapat menikmati fasilitas shoulder massage selama 10 menit yang sudah termasuk dalam paket meeting yang ditawarkan,” jelasnya.

Sementara itu, Human Resources Manager The Alana Hotel Solo, David Eko Susanto menambahkan untuk memperingati perayaan Natal tahun ini pihaknya telah bekerjasama dengan Gereja Mawar Sharon untuk mengadakan rangkaian kebaktian dan perayaan Natal bersama dengan panti asuhan Silo Karanganyar.

“Kegiatan itu digelar sebagai wujud rasa syukur dan juga program corporate sosial responsibility (CSR) pada tahun ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge