0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nikita Mirzani Keceplosan, Pergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Nikita Mirzani-Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (merdeka.com)

Timlo.net – Artis seksi Nikita Mirzani menyebut secara gamblang, rekan sesama artisnya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pernah bertemu dengannya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta. Saat dikonfirmasi masalah ini, Nikita mengaku dirinya keceplosang berkata seperti itu.

Niki pun menambahkan bahwa apa yang ia ungkap tentang Ayu dan Raffi bukanlah sebuah rumor, dan beritanya sudah ada sejak lama.

“Nggak (dibriefing) sih, itu keceplosan. Itu memang gue kecplosan. Tapi itu kan sudah ada beritanya dari lama. Kalau yang udah-udah pengin keluar dari mulut gue sih ya gitu (itu fakta),” ungkap Nikita, Rabu (20/12).

Niki pun tak segan membagikan kronologis pertemuannya dengan Raffi dan Ayu kala itu. Ia pun menegaskan bahwa pertemuannya terjadi secara tidak sengaja.

“Gini, hotel itu adalah tempat favorit gue dan beberapa artis karena ada minuman yang enak banget ada cokelatnya. Ketika gue mau jalan ke toilet, ketemu tuh si A. Gue tanya, ngapain sih di sini? Pas gue nengok samping, nah, gue lemes langsung (ada Raffi). Gitu aja sih. Tapi gue ketemunya di (lantai) bawah (meja resepsionis). Gue tidak tahu ada apa dan gue nggak mau men-judge orang karena gue juga nggak mau di-judge jelek,” kisah Niki.

“Dia bilang ada acara. Tapi seinget gue, sepenglihatan gue, tidak ada acara di sana. Mungkin dia juga nggak tahu lagi mau ngomong apa. Tapi buat gue sah-sah aja, cuma di resepsionis,” lanjutnya.

Ketika bertemu dengannya, Niki menyebut Raffi dan Ayu sempat gelagapan. Namun Niki lupa soal waktu ia bertemu dengan Raffi dan Ayu. Apakah siang atau malam, karena ia tak bisa mengingat pergantian waktu dengan pasti.

“Nggak tahu, lupa gue. Kebanyakan kejedot, siang apa malam. Cuma Niki emang favorit di sana. Tempatnya cozy,” tukasnya.

(kpl/abs/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge