0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

FH Unisri dan Pengadilan Agama Solo Tanda Tangani MoU

FH Unisri dan Pengadilan Agama Solo tanda tangani MoU (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi (FH Unisri) Surakarta dan Pengadilan Agama Kelas 1A Surakarta menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), di ruang seminar lantai III universitas setempat, Solo (20/12). Penandatanganan tersebut dihadiri dosen, karyawan dan mahasiswa semester 3 dan 5.

Bentuk kerjasama yang kami lakukan dalam bidang pendidikan dan pengajaran, Praktik Kerja Lapangan (PKL). Kami berharap dengan adanya MoU ini mahasiswa bisa melaksanakan Praktik Kerja Lapangan di Pengadilan Agama Kelas 1A Surakarta,” jelas Dekan FH Unisri, Lusia Indrastuti, usai penandatanganan MoU.

Acara dibuka Wakil Rektor III Unisri bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Sutoyo. Menurutny, saat ini FH Unisri melakukan gerakan-gerakan yang menunjukkan eksistensi dengan melakukan kerjasama dengan institusi atau lembaga lain seperti Pemkab Karanganyar dan Pemkab Sukoharjo.

“Dan hari ini dengan Pengadilan Agama Kelas 1A Surakarta,” ungkapnya.

Usai penandatanganan MoUKepala Pengadilan Agama Kelas 1A Surakarta, Bahrudin memberi kuliah umum kepada mahasiswa. Materi tetang Kedudukan, Kewenangan dan Hukum Acara Peradilan Agama Dalam Hukum Positif Indonesia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge