0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Begini Cara Polwan dan Bhayangkari Polresta Solo Rayakan Hari Ibu

Pakor Polwan Polwan Polresta Solo Kompol Sis Raniwati mengajak Lansia bernyanyi bersama (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Puluhan Polwan dan Bhayangkari Polresta Solo merayakan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Selasa (20/12). Uniknya, perayaan yang dilakukan oleh mereka di sebuah panti asuhan lanjut usia (Lansia) di Jl Pajajaran Utara III Kampung Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.
“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka para ibu yang telah membesarkan anak-anaknya. Maka dari itu, memperingati hari ibu ini kami mengunjungi para wanita lansia di panti asuhan,” terang Kepala Koordinator Polwan Polresta Solo, Kompol Sis Raniwati kepada wartawan.
Dengan membawa balon bertuliskan “Happy Mother Day”, para Polwan berjajar rapi mendatangi lokasi tempat pusat kegiatan penyantunan usia lanjut. Saat memasuki ruang utama, para Polwan langsung disambut dengan hangat oleh mereka para wanita lanjut usia.
Para Polwan dan Bhayangkari yang masih muda, menyalami satu persatu penghuni panti asuhan. Setelah itu, penghuni panti diajak untuk bersuka ria menyanyikan tembang nostalgia.
“Kami berharap, kedatangan kami dapat menghibur mereka. Sehingga, dimasa tua mereka tidak merasa kesepian dan jauh dari keluarga,” ujar mantan Kabagren Polres Sukoharjo tersebut.
Tak lupa, Polwan dan Bhayangkari Polresta Solo memberikan tali asih berupa paket sembako untuk digunakan sebagai kebutuhan pokok.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge