0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pedagang Helm Ditangkap Tim Densus 88 Antiteror

Lokasi toko helm penangkapan Densus 88 (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Aparat Densus 88 Antiteror Mabes Polri dilaporkan membawa satu pria dari Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/12). Diduga, pria yang merupakan pedagang helm di Jalan Raya Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, tersebut berkaitan dengan aksi terorisme.

Berdasarkan informasi yang didapat merdeka.com di lapangan, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diciduk aparat Densus 88 Antiteror yang berpakaian sipil sekitar pukul 08.00 WIB.

Petugas menangkap ketika pria tersebut berada di kiosnya setelah buka selama satu jam sejak pukul 07.00 WIB. Usai penangkapan itu, kios tersebut langsung ditutup. Saat ini, sejumlah petugas kepolisian setempat dan aparat dari Komando Rayon Militer berada di lokasi untuk menggali informasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto membenarkan terkait penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88 Antiteror, Mabes Polri di Pekayon, Bekasi Selatan pagi tadi. Pihaknya hanya membantu pengamanan luar dari penangkapan tersebut. Namun, dia belum dapat menjelaskan secara rinci terkait penangkapan tersebut.

“Selengkapnya langsung ke Pak Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono),” kata Indarto kepada merdeka.com, Rabu (20/12). [rzk]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge