0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Model Cantik Jadi Viral Karena Kaki Panjangnya

Candice. (dok: timlo.net/ nextshark. )

Timlo.net—Candice, seorang model Taiwan baru-baru ini menjadi viral di internet. Menurut SoraNews24, penggemar wanita cantik di Jepang semakin bertambah. Selain karena kecantikannya, Candice memukau warganet berkat kakinya yang sangat panjang.

Kakinya memiliki panjang 110 cm, atau sekitar 64% dari seluruh tingginya (173 cm). Candice kadang-kadang memamerkan kaki jenjangnya dalam foto-fotonya di Instagram dengan pose-pose yang menonjolkan kakinya.

dok: timlo.net/ nextshark.

Para penggemarnya di Jepang dikabarkan jatuh hati untuk pertama kali saat melihat fotonya berpakaian sebagai pegawai kantoran yang diunggah di Facebook. Foto itu memperoleh banyak komentar dari warganet Jepang dan lalu menjadi viral.

dok: timlo.net/nextshark.

 

dok: timlo.net/ nextshark.

Akun Instagramnya memiliki lebih dari 60 ribu follower. Sementara halaman Facebooknya memperoleh 200 ribu like. Foto-fotonya memperlihatkan kepercayaan diri yang tinggi dan pesona. Salah satunya adalah foto dirinya berfoto dengan seragam sekolah gaya pelaut seperti Sailor Moon.

dok: timlo.net/ nextshark.

Model itu terlihat berpose dengan dan tanpa riasan wajah. Dia juga terlihat cantik dalam segala jenis pakaian baik modern, tradisional atau perpaduan keduanya, tulis Nextshark. Untuk merawat kulitnya yang bercahaya dan fisiknya yang berisi dan semampai, Candice berolahraga secara teratur. Dia juga mengkonsumsi banyak air mineral dan jus buah.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge