0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bocah Tukar Hadiah X-Box Untuk Menyumbang, Dapat Kejutan Dari Microsoft

Xbox One (Dok: Timlo.net/ PC World)

Timlo.net—Aksi Mikah Frye yang berusia 9 tahun membuatnya dipuji para warganet Amerika. Dia awalnya ingin Xbox One untuk hadiah Natal. Tapi Mikah lalu memutuskan menukar hadiahnya supaya bisa membeli 60 selimut untuk para tunawisma. Puluhan selimut itu dibagikan kepada para tunawisma dengan pesan, “Hari ini, saya tinggal di rumah saya sendiri, dan suatu hari kelak kamu juga. Temanmu Mikah.” Kebaikan anak itu rupanya didengar oleh Microsoft. Produsen Xbox One itu menyiapkan kejutan yang luar biasa untuk anak itu.

Sekalipun masih kecil, Mikah tahu bagaimana rasanya kehilangan rumah. Orang tuanya mengalami masa-masa sulit beberapa tahun lalu. Akibatnya mereka kehilangan rumah mereka. Keluarga itu terpaksa hidup di tempat penampungan selama beberapa minggu. Untungnya mereka menemukan tempat untuk tinggal.

Para pegawai Microsoft merencanakan sebuah kejutan untuk Mikah di sebuah mal lokal di kota tempatnya tinggal di Beachwood, Ohio, Amerika Serikat (AS). Mereka memberitahu neneknya tentang rencana itu. “Saat mereka menelpon dan memberitahu saya saya langsung menangis di telepon dan saya tidak bisa percaya itu,” kata sang nenek dilansir oleh Ubergizmo.

Saat dia tiba di mal, dia disambut oleh para pegawai mal itu. Lalu Santa menyerahkan kepadanya dua tas penuh hadiah. Salah satu hadiah adalah konsol game Xbox One. Mikah tentu saja menangis bahagia saat melihat hadiah-hadiah itu. Sekalipun masih kecil, Mikah menunjukkan kepedulian yang besar untuk mereka yang kurang beruntung. Rupanya kebaikannya memperoleh balasan yang lebih besar.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge