0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

City Segera Perpanjang Kontrak De Bruyne

Kevin De Bruyne tetap berseragam Manchester City (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City tengah merancang pembaharuan kontrak salah satu pilarnya. Dia adalah gelandang serang Kevin De Bruyne yang menjadi salah satu roh permainan Citizen.

Kevin De Bruyne akan mendapatkan hadiah atas penampilan gemilangnya di musim ini. Gelandang asal Belgia itu dilaporkan akan segera menandatangani kontrak baru dengan Manchester City.

De Bruyne sebenarnya masih punya kontrak hingga 2021 setelah didatangkan dari Wolfsburg pada 2015. Akan tetapi, City kabarnya ingin menggantinya dengan kontrak yang lebih baik dan durasi yang lebih lama. Eks pemain Chelsea ini menerima bayaran 115 ribu pound sterling per pekan, ditambah image rights bernilai 1,2 juta pound sterling dan bonus-bonus yang bisa mencapai 3,5 juta pound sterling.

Dailly Mail, Selasa (19/12) menyebut De Bruyne akan mendapatkan gaji pokok di atas 200 ribu pound sterling dalam kontrak barunya. Negosiasi kontrak baru berjalan tanpa kendala berarti karena De Bruyne sendiri merasa sangat bahagia di City dan ingin bertahan lebih lama.

“Saya selalu mengatakan bahwa dalam sepakbola banyak hal bisa terjadi dengan sangat cepat, tapi saya sangat bahagia di sini dan orang-orang di klub tahu itu,” beber De Bruyne.

De Bruyne menjadi pilar penting di balik kedigdayaan City pada musim ini. Dia mencetak tujuh gol dan 11 assist dalam 24 pertandingan di semua kompetisi. Kontribusi besar De Bruyne tersebut membantu City mencatat 16 kemenangan beruntun di Premier League dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge