0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prostitusi DKI Dikhawatirkan Bangkit Lagi, Ini Alasannya

Pasar Nglano di Tasikmadu, Karanganyar (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Pemerintah Desa Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar khawatir prostitusi Dangkrong Indah (DKI) kembali beroperasi gara-gara pemberian izin jualan los Pasar Nglano bagi warga eks magersari Rt 04,05 dan 12 Rw V Dukuh Nglano. Dukunya, warga tersebut akrab dengan praktik asusila itu saat masih bermukim di pasar tradisional itu.

“Kami sudah tahu rencana Pemkab akan memberi kesempatan berdagang warga eks magersari itu. Hanya saja, khawatir juga kalau prostitusi Dangkrong yang sempat tutup usai pembangunan Pasar Nglano, malah buka lagi karena diberi tempat jualan,” kata Kades Ngijo, Suwarso kepada wartawan, Senin (18/12).

Ia berencana menanyakan hal itu ke instansi terkait, yakni Dinas Perindustrian Perdagangan dan UMKM. Pertanyaannya akan seputar antisipasi warga eks magersari agar tidak menjajakan dirinya di pasar. Kemudian pengawasan ekstra di los tersebut.

Sebagaimana diberitakan, Pemkab Karanganyar mengizinkan los baru Pasar Nglano dibuat berjualan eks warga magersari. Tersedia 40 petak lapak di los itu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge