0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Reward Bagi Anggota Pol PP dan Polres Karanganyar

Penyematan tanda penghargaan oleh Kapolres Karanganyar (ist)

Karanganyar — Polres Karanganyar memberikan penghargaan atas prestasi yang dicapai anggotanya dan personel lintas sektoral dari Satpol PP. Para anggota berbeda satuan itu mampu bersinergi menciptakan kamtibmas.

“Jadikan inspirasi bagi anggota lain untuk berprestasi seperti penerima reward ini,” kata Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto di hadapan peserta upacara giat pemberian penghargaan di Lapangan Sprot Center Wira Satya, Senin (18/12).

Dari anggota Polres Karanganyar, penerima penghargaan dari Polsek Gondangrejo yang berhasil membongkar praktik pengoplosan elpiji subsidi ke nonsubsidi. Kasus ini ditangani Polres saat dipimpin Kapolres AKBP Ade Safri Simanjuntak pertengahan 2017. Lebih lanjut Henik mengatakan, penghargaan merupakan pengakuan atau perhatian pimpinan kepada anggota yang berprestasi. Sedangkan penghargaan bagi polisi pamong praja diberikan atas kebersamaan membangun kamtibmas dan kamsetibcarlantas, utamanya menghadapi operasi lilin candi sampai 1 Januari 2018 mendatang.

“Agar diantisipasi¬† terorisme, kenaikan sembako, arus menuju tempat wisata karena bertepatan dengan libur sekolah. Personel yang terlibat sebanyak 500 orang terdiri dari berbagai instansi. Terdapat 150 gereja di Kabupaten Karanganyar yang perlu diamankan. Polisi membutuhkan backup dari seluruh instansi,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge