0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pergi dari Rumah, Mbah Patmo Tiga Hari Nggak Pulang

Patmo Sukiyo (80), warga Dukuh Duri RT 14, Desa Tegalrejo, Kecamatan Gondang, Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Patmo Sukiyo (80), warga Dukuh Duri RT 14, Desa Tegalrejo, Kecamatan Gondang, Sragen sudah tiga hari tidak pulang ke rumah. Mbah Patmo yang hanya hidup berdua dengan istrinya, Yatmi, diketahui pergi meninggalkan rumah pada Sabtu (16/12) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

“Kejadian itu sudah dilaporkan oleh Jogoboyo Desa Tegalrejo ke Polsek Gondang. Warga sudah berupaya mencari, tapi hingga saat ini belum ketemu,” kata Kepala Desa Tegalrejo, Heru Setyawan, Senin (18/12) malam.

Heru menyampaikan, yang membuat keluarga dan warga cemas karena kondisi Mbah Patmo sudah tua dan sakit-sakitan. Kalau melihat fisiknya, Mbah Patmo tidak mungkin pergi jauh, pasalnya untuk berjalan saja sudah terlihat payah.

Pihaknya telah mengerahkan warga sekitar untuk mencari korban dengan menyusuri hutan dan sungai yang tidak jauh dari tempat tinggal korban. Petugas dari Polsek Gondang sendiri sudah datang ke lokasi rumah korban dan ikut mencari keberadaan mbah Patmo.

“Selama ini mbah Patmo hanya tinggal berdua dengan istrinya, Yatmi. Sedangkan anak-anaknya tempat tinggalnya jauh,” ujar Wawan, panggilan akrab Heru Setyawan.

Kapolsek Gondang, AKP Suhardi ketika dikonfirmasi Timlo.net membenarkan, memang Senin pagi ada laporan orang hilang atas nama Patmo Sukiyo, warga Dukuh Duri RT 14, Desa Tegalrejo. Pihaknya juga telah menerjunkan anggota ke lapangan dan berkoordinasi dengan instansi terkait. Bagi yang mengetahui cirri-ciri korban bisa menghubungi Polsek, keluarga atau kepala desa setempat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge