0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mayat Kepala Terputus di Rel KA Gegerkan Warga

Mayat di rel KA gegerkan warga Jebres (timlo.net/heru gembul)

Solo — Seorang pria ditemukan tewas lantaran tersambar laju kereta api di kawasan Posanan RT 06 RW 05 Kelurahan Tegalharjo, Kecamatan Jebres Senin (18/12) siang. Jenazah pria yang lantas diketahui bernama Tri Biyanto tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang membuat sumur.

“Saya sedang membuat sumur tak jauh dari lokasi kejadian. Saya dengar ada yang berteriak ada mayat, lalu saya dekati. Saya tidak tahu bagaimana kejadiannya,” papar Daryanto (39) warga Kampung Posanan RT 01 RW 06 Kelurahan Tegalharjo, Kecamatan Jebres.

Daryanto mengatakan dirinya tidak mengetahui dari mana arah korban, yang jelas 10 menit sebelum kejadian melintas Kerata Api Ranggajati jurusan Jember Cirebon dari arah timur menuju barat.

“Setelah itu saya kemudian ke Polsek Jebres untuk melaporkan penemuan mayat itu,” kata dia.

Hasil pantauan Timlo.Net di lapangan, sekitar pukul 14.45 WIB jenazah berhasil diamankan tim Dokpol Polresta Solo. Selanjutkan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi untuk dilakukan proses otopsi. Bersama tubuh korban, pihak kepolisian menemukan kantong kresek warna putih yang berisi kain jarik, dua potong roti, dan sebotol minuman air mineral. Korban tewas dengan luka parah di bagian leher.

Sementara Kapolsek Jebres, Kompol Juliana mengatakan korban merupakan warga Kampung Kuncen, RT 02 RW 03 Kelurahan Bubakan, Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Hal ini didapatkan dari KTP yang melekat pada tubuh korban.

“Untuk motifnya, kita masih lakukan pendalaman. Nanti setelah ketemu dengan pihak keluarga akan kita dalami lagi,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge