0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pelatih Mojokerto Putra Ingin Gabung Persis

Pelatih Mojokerto Putra, Redi Supriyanto memiliki ambisi masuk ke jajaran tim pelatih Persis Solo untuk musim depan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo mulai bergerak mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 musim depan. Pemain-pemain yang dipertahankan, telah menjalani serangkaian tes medis berdama sejumlah pemain baru. Namun demikian, sosok pelatih kepala sekaligus tim pelatih hingga kini masih menjadi tanda tanya.

“Saya baca di media, coach Freddy jadi kandidat terkuat untuk melatih Persis. Saya sendiri sempat bekerjasama dengan beliau termasuk pernah menjadi anak didiknya di Gelora Dewata. Siapa tahu saya juga bisa berjodoh dengan Persis dengan mengajukan lamaran ke Persis Solo,” ungkap Pelatih klub Mojokerto Putra, Redi Supriyanto saat ditemui wartawan, di Lpangan Gedongan, Karanganyar.

Dirinya berharap dapat menjalin kerjasama dengan Persis sebagai asisten pelatih, membantu pelatih kepala andai Freddy Muli kembali ditunjuk.

“Terus terang saya ingin banyak belajar dari tim-tim yang ambisius dan penuh tekanan seperti klub Persis Solo. Animo suporternya juga sungguh memukau. Saya antusias dan berhasrat bisa begabung di tim pelatih Persis,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge