0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Sunan Hotel Solo Kunjungi Timlo.net

Kunjungan manajemen The Sunan Hotel. (dok: timlo.net/ tami. )

Solo Baru—Manajemen The Sunan Hotel Solo mengunjungi kantor Portal Berita Timlo.net, Senin (18/12) siang.Kunjungan tersebut dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan penjajakan kerjasama. Mereka diterima oleh General Manager Timlo.net, Ari Kristyono; Pemimpin Redaksi Timlo.net Dhefi Wahyu, dan Marketing Manager Desmanita Saputri.

dok: timlo.net/tami.

“Terima kasih untuk bantuannya selama ini. Semoga bisa terus bekerja sama ke depannya,” ujar General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari.

dok:timlo.net/tami.

 

Selain bersilahturahmi, Retno juga menyampaikan soal acara yang digelar The Sunan Hotel Solo untuk Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Hotel itu akan menggelar acara “Wonderful Christmas” pada Minggu (24/12). Acara itu diisi dengan makan malam, paduan suara anak-anak dan pertunjukkan musik akustik.

dok: timlo.net/ tami.

Sementara untuk malam tahun baru, The Sunan Hotel Solo akan menggemar “Year End Party Glory Land” pada 31 Desember 2017 berupa gala dinner dan fashion show. Acara itu juga diisi oleh DJ Roni Joni, Castle Band, DJ Ariefilia, dan Seven DJ.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge