0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

64 Petenis Meja Berlaga di Balai Sidang Mahesa

DPRD Boyollai menggelar turnamen tenis meja (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Memperingati HUT DPRD Boyolali ke 67, sebanyak 64 petenis ikut berpartisipasi.Peserta tak hanya dari wilayah Soloraya, namun juga dari Yogyakarta. Turnamen tenis meja digelar di Balai Sidang Mahesa, Ngebong, Boyolali Kota.

Pertandingan Tenis Meja ini dibuka langsung Wakil Ketua DPRD Boyolali, Tugiman. Turut hadir dalam upacara pembukaan itu, anggota DPRD, jajaran KONI dan sejumlah pejabat Forkopimda Boyolali dan dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Boyolali. Peserta nantinya akan bertanding baik beregu maupun perseorangan.

“Ini pertama kalinya kita gelar, ternyata animo peserta sangat banyak,” kata Sekretaris DPRD Boyolali, Mulyono Santoso, Senin (18/12)

Ketua PTMSI Boyolali, S Paryanto, yang juga Ketua DPRD Boyolali, mengatakan, pihaknya akan terus memajukan cabang olah raga tenis meja. Sebagai upaya untuk memajukan tenis meja, nantinya akan digelar berbagai kejuaraan. Khusus untuk Boyolali, selama ini atlit tenis meja sudah sering bertanding. Bahkan ditiap-tiap kecamatan sudah banyak klub tenis meja.

“Target kami, olahraga tenis meja di Boyolali terkenal,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge