0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bubarkan Balap Liar, Puluhan Motor dan Dua Mobil Diamankan

Polres Boyolali amankan puluhan motor yang diduga hendak melakukan balapan liar di Komplek Kabupaten Boyolali dalam operasi Cipta Kondisi (timlo.net/nanin)

Boyolali — Aksi balap liar di komplek perkantoran terpadu Pemkab Boyolali kembali marak. Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Polres Boyolali mengelar operasi Cipta Kondisi dengan sasaran aksi balapan liar dan miras. Hasilnya, puluhan motor dan dua unit mobil diamankan.

“Motor dan mobil yang kita amankan karena tidak dilengkapi surat-surat,” kata Kabag Ops Polres Boyolali, Kompol Sri Hatmo, Minggu (17/12) malam.

Sebelum dilakukan operasi, pihaknya sudah memberi peringatan kepada anak-anak muda yang nongkrong. Mereka diarahkan untuk segera kembali ke rumah. Usai peringatan dilakukan, petugas kembali melakukan penyisiran. Di dekat patung Soekarno, petugas mendapati gerombolan anak muda yang diduga hendak melakukan balap liar.

“Ada yang mabuk-mabukan, langsung kita amankan, kita beri pembinaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Marlin S Payu mengatakan, operasi Cipta Kondisi akan terus digencarkan. Khususnya malam minggu, dimana banyak anak muda yang nongkrong di Komplek Perkantoran Pemkab Boyolali. Kegiatan ini digelar untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat di seputaran Komplek Kabupaten.

“Khusus tiap malam minggu akan kita gelar hingga pagi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge