0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Samuel Rizal Tak Mau Dibanding-Bandingkan

Samuel Rizal (merdeka.com)

Timlo.net — Bencana angin puting beliung melanda sebagian wilayah Kabupaten Magetan, Jawa Timur pada Sabtu sore. Akibat peristiwa tersebut, puluhan rumah  Samuel Rizal kembali menunjukkan aktingnya dalam film yang juga turut melejitkan namanya, ‘EIFFEL I’M In LOVE 2’. Masih bersama dengan Shandy Aulia, pencinta film dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Adit dan Tita.

Dalam film yang tayang 14 tahun lalu ini, Samuel Rizal berperan sebagai Adit. Bahkan hingga saat ini, banyak yang masih melekatkan karakter Adit pada pria berusia 37 tahun itu. Namun ternyata menanggapi hal ini, pria yang akrab disapa Sammy ini memiliki jawaban sendiri. Menurutnya, ia tak bisa melepas pandangan orang yang sudah melekat terhadap dirinya.

“Ya kalau masalah trademark atau apalah itu, gue nggak bisa mencopot yang sudah melekat itu. Karena Sammy botak, Sammy Eiffel, ya sudah. Gue juga main FTV, film, dan sinetron lain. Tapi kalau memang yang diingat Eiffel ya sudah, berarti itu menjadi film box office gue dan yang lain,” ujarnya saat ditemui di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

Lebih jauh, ketika ditanya komentarnya mengenai perbandingan antara film ‘EIFFEL I’M IN LOVE 1’ dan ‘EIFFEL I’M IN LOVE 2’, Sammy ternyata memilih untuk tidak mau membandingkannya. Menurutnya, keduanya memiliki jamannya dan fasenya sendiri.

“Kalau gue nggak pingin bandingkan Eiffel satu dengan dua. Kenapa? Eiffel satu punya jamannya sendiri, punya fase sendiri. Eiffel dua juga begitu,” kata Sammy.

Sammy ternyata juga tak mau membandingkan karakter Adit dengan karakternya di film lainnya. Ia mengungkap, apapun yang ia perankan semuanya harus dilakukan dengan maksimal yang ia bisa.

“Nggak bisa gitu (dibandingkan), karena setiap apapun yang gue perankan, gue harus do my best. kalau orang punya integritas seperti itu ya mudah-mudahan ke depannya semua dilancarkan sama Tuhan,” ujar Sammy.

(kpl/rhm/mit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge