0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Aksi Protes Bonek Mania Minta TMS Persebaya Dikembalikan

Bonek Mania (merdeka.com)

Timlo.net – Suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania meminta agar akun Transfer Matching System (TMS) Persebaya yang dipakai Bhayangkara FC segera dikembalikan. Mereka akan melakukan aksi longmarch di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Minggu (17/12).

Menurut Koordinator Lapangan, Bonek Mania, Tubagus Dadang Kosasih, ada sekitar lima ribu suporter yang akan berpartisipasi dalam aksi itu. Mereka secara bersama-sama akan berjalan kaki dari dan menuju Taman Bungkul, Surabaya.

“Kita long march mulai dari Taman Bungkul, kita muter di depan Kebun Binatang Surabaya, kembali lagi ke depan Taman Bungkul,” ungkap Dadan kepada Bola.net, Sabtu (16/12).

“Kalau estimasi massanya saya bisa memberikan jawaban kurang lebih lima ribu orang,” imbuh salah satu suporter senior tersebut.

Dikatakan Dadang, dalam aksi itu pihaknya akan menuntut Bhayangkara FC segera mengembalikan hak Persebaya. Serta agar PSSI bisa mengambil langkah-langkah kongkret untuk menyelesaikan polemik Transfer Matching System (TMS).

“Karena bagaimanapun Bhayangkara juara karena menggunakan TMS Persebaya, jadi kalau pun tidak kembali ke Persebaya itu jadi bumerang juga buat Bhayangkara,” jelas dia.

(top/gia)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge