0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Baru Buka, Cafe Plus Klinik Kecantikan

Suasana pengunjung saat mencicipi menu di Notabene bistro & coffe (foto: Setyo Pujis)

Solo – Restoran nyentrik yang mengusung konsep one stop hangout place, Notabene Bistro & Coffe kini hadir di kota Solo. Berlokasi di kawasan Mangkubumen, Banjarsari, didalam resto tersebut tidak hanya menghadirkan tempat yang nyaman bagi para pengujung, tapi juga klinik kecantikan, barbershop dan hidangan yang menggugah selera.

“Sesuai dengan konsep yang kita usung yaitu one stop hangout place, jadi didalam Notabene ini kita sedikan café, barbershop dan juga klinik kecantikan dalam satu tempat,” ujar Owner Notabene bistro & coffe, Neisa Sinaputri kepada Timlo.net, Sabtu (16/12).

Sehingga saat ada pelanggan yang ingin berkunjung, menurutnya bisa mendapatkan beberapa layanan sekaligus. Seperti perawatan kecantikan, tempat nongkrong yang unik hingga sekaligus potong rambut.

Untuk memaksimalkan pelayanan yang diberikan itu, Neisa juga menyampaikan didalam Notabene tersebut menawarkan harga yang cukup kompetitif tapi tetap berkualitas. Karena ditangani langsung oleh tenaga yang ahli dibidangnya.

“Untuk chef dan baristanya kita menggunakan orang-orang yang sudah memiliki banyak pengalaman baik didalam maupun luar negeri. Sedangkan untuk klinik kecantikannya kita melibatkan dua orang dokter dan ditunjang dengan perlengkapan atau alat kesehatan yang terbaik,” jelasnya.

Tidak hanya menawarkan lokasi yang nyaman dan strategis, ditempatnya itu juga menyajikan sejumlah makanan tradisional khas kota Solo namun sudah dikemas secara lebih mewah. Seperti nasi liwet, tengkleng, kentang balado, pancake pandan, lychee tea dan lainnya.

“Jadi meskipun masakan tradisional, tapi sudah kita kemas lebih modern dan mewah. Sehingga dipastikan berbeda dari biasanya,” tandas dia.

Didalam restonya tersebut juga ditunjang tempat yang cukup luas karena memiliki kapasitas sekitar 70 orang. Sehingga cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong, meeting, arisan maupun yang ingin menggelar acara ulang tahun.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge