0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nendia Primarasa Bengawan Cup III Dimeriahkan Tujuh Tim

Konferensi pers kejuaraan sepak bola putri bertajuk Bengawan Cup III. (foto: Aryo Atmaja)

Solo – Kejuaraan sepak bola wanita bertajuk Bengawan Cup edisi ketiga kembali hadir di Kota Solo, Minggu-Jumat (17-21/12) besok. Sebanyak tujuh tim ambil bagian untuk bersaing memperebutkan status tim sepak bola wanita terbaik di Indonesia.

Ketujuh tim peserta antara lain; Putri Surakarta, Putri Mataram, Putri Silwangi, Putri Sukabumi, Putri Kediri, Kartini Jepara, dan Jakarta 69. Terbagi dalam dua grup, sebagai tuan rumah, Putri Surakarta, satu grup A bersama Jakarta 69, Siliwangi FC, serta Putri Kediri alumi edisi pertama yang absen di tahun kedua.

Sedang PSW Mataram, berada di Grup B bersama Kartini Persijap, serta Football Plus. Tidak berbeda dengan penyelenggaraan tahun kedua, dalam laga pembukaan nanti direncanakan akan kembali di buka oleh Menpora, Imam Nahrawi.

Tuan rumah kembali menghadirkan tim Putri Surakarta yang bertekad memperbaiki prestasi di dua edisi sebelumnya. Skuad besutan Dede Irawan akan bertemu Jakarta 69 pada laga pembuka di Stadion Sriwedari, Minggu (17/12) sore.

Dua edisi selalu gagal menjadi yang terbaik, Putri Surakarta berambisi memperbaikinya. Pemain telah digembleng dalam latihan sejak 1 November lalu. Tidak hanya itu, Putri Surakarta akan ikut diperkuat satu pemain Timnas sepam bola putri, Fenny Norrohman asal Banyuwangi.

“Mulai persiapan sejak 1 November lalu di lapangan Kottabarat dan Sumber. Untuk target bisa lolos dari fase penyisihan grup dulu. Perekrutan dari anak-anak futsal UNS dan tambahan dari luar. Peminat olahraga ini sebenarnya cukup banyak,” ungkap manajer tim Putri Surakarta, Khaida Aprilia, Sabtu (16/12).

“Peta persaingan, Putri Silwangi yang kami rasa menjadi pesaing terberat. Hanya beberapa pemain yang baru. Fenny Norrohman ada pemain dari Timnas. Evaluasi ada di kondisi fisik, terutama di lini belakang yang masih kurang,” imbuhnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge