0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Diperkosa Dua Wanita di Bawah Todongan Senjata Api

Ilustrasi pria mencari tumpangan. (dok: timlo.net/ metro.co.uk)

Timlo.net—Seorang pria dirawat di rumah sakit setelah diduga menjadi korban perkosaan dua wanita di Afrika Selatan. Polisi berkata pria berusia 25 tahun itu mencari tumpangan di Polokwane di Provinsi Limpopo. Dua wanita paruh baya berhenti untuk memberikan dia tumpangan, tulis Metro.co.uk.

Tapi mereka lalu menodongkan senjata api dan meminta dia meminum sebuah cairan misterius. Setelah itu mereka memperkosa pria itu. Dia saat ini berada dalam kondisi serius dan dirawat setelah dibuang di pinggir jalan di kota Tzaneen. Letnan Kolonel Moatshe Ngoepe berkata kepada Capricorn Voice: “Setelah hal itu, diduga mereka mengemudi lebih jauh dengan sang korban dan menurunkannya di wilayah terpencil di dekat Tzaneen CBD, dia lalu pergi ke kantor polisi Tzaneen dan melaporkan peristiwa itu.” Pria ini diduga sebagai korban terbaru dari serangkaian perkosaan yang dilakukan oleh “bandit air mani” di wilayah Limpopo.

Pada Mei 2017, pria berusia 23 tahun diduga diperkosa berkali-kali oleh tiga orang wanita selama tiga hari. Dia awalnya menumpang taksi di Pretoria. Tapi taksi itu berjalan ke arah yang salah. Dia disuntik dengan sebuah zat misterius yang menyebabkan dia pingsan. Saat dia bangun, dia berada di ruangan dengan sebuah tempat tidur. Sang pria dipaksa minum minuman energi saat para wanita itu memperkosanya. Pada Juli 2017, seorang guru diculik di bawah todongan senjata api. Awalnya tiga orang wanita menawarkannya tumpangan saat dia menunggu bus di Chitungwiza, Zimbabwe.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge