0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pria Ini Tiba-Tiba Terbakar Hingga Mati Saat Tengah Berjalan

John Nolan. (dok: timlo.net/ metro.co.uk)

Timlo.net—Seorang pria meninggal karena penyebab misterius saat dia tiba-tiba terbakar di tengah jalan. Pria bernama John Nolan, 70, ditemukan di tengah jalan pada pukul 1:00, 17 September di Tottenham, London, Inggris.

Masyarakat di sekitar yang melihat kejadian itu berusaha menolongnya. Pemadam kebakaran berhasil memadamkan api. John lalu dibawa ke rumah sakit khusus dengan London Air Ambulance. Kakek itu tinggal di Tottenham tapi berasal dari County Mayo, Irlandia.

Hasil otopsi menyatakan dia meninggal karena luka bakar parah dan pihak berwenang sedang mencari penyebab kebakaran itu. Saat ini mereka belum menemukan alasan kenapa pria itu tiba-tiba terbakar. Belum ditemukan bukti jika dia tersiram bensin.

Para detektif dari Haringey CID terus menyelidiki kasus ini. Belum ada orang yang ditahan dan kematian ini digolongkan sebagai kematian yang tidak bisa dijelaskan. “Kami telah berbicara dengan sejumlah saksi yang melihat Mr Nolan terbakar, tapi kami belum mengetahui bagaimana api itu tiba-tiba menyala. Mr Nolan adalah anggota masyarakat yang disukai dan belum ada indikasi jika dia terlibat pertengkaran,” ujar PC Damien Ait-Amer dilansir oleh Metro.co.uk, Jumat (15/12).

“Tidak ada saksi yang melihatnya dia melakukan kontak dengan orang lain saat api menyala,” tambahnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge