0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ultah ke 8, Ini Even yang Digelar BMWCCI Solo Chapter

Even ulang tahun BMWCCI Solo Chapter di parkir barat The Park Mall (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — Ratusan unit mobil BMW dari berbagai type berjejer rapi di sisi parkir barat The Park Mall, Solo Baru, Sabtu (16/12). Sementara beberapa panitia terlihat sibuk mengatur stand, sambil  membantu parkir kendaraan yang datang.

Acara yang dikonsep cukup meriah tersebut digelar BMWCCI Solo Chapter untuk memperingati hari ulang tahunnya yang kedelapan. Pada perayaannya kali ini, sejumlah pengurus dari berbagai chapter diluar kota juga turut dilibatkan.

“Tema yang kita usung pada perayaan 8th Anniversary BMWCCI Solo Chapter ini adalah BE THE JOY. Sasaran utama pengunjung adalah  member BMW Car Clubs Indonesia seluruh Indonesia, kemudian pengguna BMW se-Soloraya,” ujar Ketua BMWCCI Solo Chapter, Sugiharto kepada wartawan.

Pada perayaan tersebut,  menurutnya tidak hanya akan menghadirkan kontes kendaraan saja  tapi juga akan ada even live music, band performance, DJ & dance performance, clubs meet up, donor darah, sekaligus ada Sertijab kepengurusan BMWCCI Solo Chapter periode 2017 – 2019.

“Tujuan event ini, selain sebagai rasa syukur perayaan 8th Anniversary juga sebagai media untuk memperkenalkan Club BMW yang ada di Kota Solo, yang menjadi bagian dalam satu payung BMW Car Clubs Indonesia hingga BMW Clubs International Council di Jerman,” jelasnya.

Sementara itu, General Public Relation BMWCCI, M Soleh Al Hakim menyampaikan, pada gelaran  8th Anniversary BMWCCI Solo Chapter ini juga sekaligus dijadikan kesempatan untuk mengundang para pengurus secara nasional. Tujuannya untuk membahas rapat kerja dan evaluasi program yang sudah dijalankan selama 2017.

“Pada forum Raker ini kita ingin melakukan evaluasi,  termasuk penyusunan program yang nantinya akan kita lakukan pada tahun depan,” terangnya.

Adapun beberapa poin pembahasan yang akan dirumuskan tersebut,  salah satunya adalah terkait  rencana balap mobil BMW di Sentul.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge