0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapten Madrid Siap Tampil di Final Piala Dunia Antarklub

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Real Madrid mendapat kabar baik dengan kembalinya kapten mereka Sergio Ramos. Ya, kapten Timnas Spanyol ini akan ikut memperkuat Los Blancos di partai final Piala Dunia Antarklub melawan Gremio di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirate Arab, Minggu (17/12) dinihari nanti.

Sebelumnya, Ramos absen saat Madrid menang tipis 2-1 atas Al Jazira di semifinal. Bek 31 tahun ini mengalami cedera betis. Beruntung, dia sudah siap tampil saat bersua Gremio. “Saya merasa jauh lebih baik setelah mengalami cedera betis. Hari ini, saya berlatih tanpa mengalami masalah,” kata Ramos seperti dilansir Soccerway, Sabtu (16/12).

Mengenai lawan di final, Ramos tak mau menganggap enteng. Gremio yang merupakan juara bertahan Copa Libertadores berpotensi menyulitkan Madrid. Gremio melaju ke final usai menghentikan perlawanan wakil Meksiko, Pachuca di semifinal. Tim asal Brasil ini menang tipis 1-0 lewat babak tambahan waktu.

“Gremio tak akan memberikan laga mudah untuk kami. Mereka memiliki pelatih yang pernah menjadi pemain. Jadi, dia bisa mengkomunikasikan apa yang dia inginkan dari timnya,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge