0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ajang Silaturahmi, Fans Persis Main Bola Segitiga 

Duel ajang laga silaturahmi bertajuk Gabul Awul 2017 di Stadion Manahan, Jumat (15/12) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tiga komunitas pendukung klub Persis Solo, mengadakan pertandingan sepak bola dengan format segitiga di Stadion Manahan, Jumat (15/12) sore. Ketiganya adalah Sambernyawa Media, Pasoepati Allstar dan Pecinta Jersey Persis Solo (PJPS) meramaikan laga bertajuk Trofeo Gabul Awul 2017.

“Bukan pemenang yang dicari, tapi kebersamaannya. Semoga ajang selanjutnya lebih meriah lagi,” kata ketua pertandingan, Ghandhend Okta Riska.

Ajang ini digelar untuk mengisi masa jeda kompetisi yang diikuti Laskar Sambernyawa. Selain itu untuk meningkatkan silaturahmi antarkomunitas suporter Persis Solo. Tak hanya pendukung Persis saja yang bermain, empat pesepakbola yang sempat berseragam Laskar Sambernyawa juga ikut menyemarakkan.

Seperti Chandra Waskito dan Rahman Purwanto membela Pasoepati Allstar. Sementara Bayu Nugroho dan Lintang Trisno Saputro berbaju PJPS. Sambernyawa Media akhirnya keluar sebagai juara. Muhammad Saryuf dan kawan-kawan menang 2-0 atas Pasoepati Allstar.

Dua gol Sambernyawa dicetak Haryono menit 15 dan 22. Serta mengalahkan PJPS 1-0 lewat gol Muhammad Saryuf. Posisi kedua ditempati Pasoepati Allstar yang melibas PJPS 6-1. Ketua Panitia Trofeo Gabul Awal, Okta Riska “ghandhend” mengatakan ajang ini untuk . Nantinya ajang ini akan digelar rutin setiap tiga bulan sekali.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge