0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Kembar Identik Menikahi Wanita Kembar Identik Pada Hari yang Sama

Pernikahan dua pasangan kembar identik. (dok: timlo.net/ mirror.co.uk )

Timlo.net—Para tamu kebingungan dan berpikir mereka terlalu banyak minum saat melihat ada dua pasang pengantin yang sama persis dalam sebuah pernikahan di Cina. Alasan sebenarnya, dua saudara kembar identik, Zheng Dashuang dan Zheng Xiaoshuang menikahi kekasih mereka yang juga kembar identik, Liang Jing dan Liang Qing. Dua pasangan kembar identik itu menikah pada hari yang sama. Dashuang dan Xiaoshuang berusia 26 tahun. Kedua kekasih mereka, Jing dan Qing berusia 23 tahun.

Selain menikah di hari yang sama dan upacara yang sama, keempatnya juga memakai pakaian yang sama. Hal ini membuat para tamu lebih bingung lagi, tulis Mirror.co.uk. Para pria memakai jas hitam dengan baju putih, dasi merah dan topi baseball. Sementara kedua penggantin perempuan memakai gaun pengantin putih identik.

Mereka bahkan memiliki gaya rambut dan lipstik merah yang sama untuk menyamai dasi dua pengantin pria. Kedua pasang anak kembar itu bertemu 10 tahun lalu. Setelah berteman beberapa lama, ibu mereka mulai merencanakan pernikahan ganda ini.Pernikahan diadakan di Daqing, Provinsi Heilongjiang, pada 3 Desember 2017. Walaupun langka, tapi pernikahan seperti ini pernah terjadi. Pernikahan seperti ini disebut pernikahan quaternary. Anak kedua pasangan dikatakan akan memiliki DNA yang begitu mirip. Sulit menyatakan siapa orang tua si anak hanya berdasarkan DNA.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge