0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Disney Pastikan “Deadpool 2” Akan Berating Dewasa

Deadpool. (ubergizmo. )

Timlo.net—Disney membeli studio film Fox senilai $52 miliar. Hal ini berarti beberapa franchise Marvel akan kembali ke Disney (Disney memiliki Marvel). Akuisisi ini hanya menunggu  persetujuan dari pihak berwenang.

Franchise film seperti “X-Men”, “the Fantastic Four” dan “Deadpool” akan kembali ke Disney. “Deadpool” sendiri merupakan film pahlawan super pertama yang berating dewasa. Walaupun demikian, film itu meraih kesuksesan besar. Akankah akuisisi Fox mempengaruhi rating film sekuelnya?

Untungnya tidak. Menurut pemberitaan the Hollywood Reporter, CEO Disney Bob Iger menyatakan jika tidak ada rencana membuat film “Deadpool” menjadi lebih ramah terhadap keluarga. “Itu [Deadpool] sudah dan akan menjadi brand Marvel. Tapi kami pikir ada kesempatan untuk membuat brand Marvel-R seperti Deadpool. Selama kita memberitahu para penonton apa yang akan mereka tonton, saya pikir kami bisa mengatasinya,” ujarnya.  Mungkin masih terlalu awal untuk mengetahui rencana Disney terkait akuisisi mereka juga untuk film seperti “X-Men” dan “The Fantastic Four”. “Deadpool 2” sendiri dijadwalkan tayang pada 1 Juni 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge