0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — ┬áSeorang pemuda bernama Nurhidayatulloh berusia 24 tahun ditemukan sudah tak bernyawa di kontrakannya di Jalan Suka Bakti ISI, RT 02 RW 05, Kelurahan Seruan Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Saat itu, Nur ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali plastik di pintu kamar mandi tempatnya mengontrak.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko menjelaskan, korban diketahui baru dua Minggu menghuni kontrakan tersebut bersama istrinya. Awalnya, sekira pukul 06.00 WIB, seorang saksi yang merupakan tetangga korban melihat korban sedang berada di halaman rumah.

“Saat itu di dalam rumah ada istrinya dengan temannya yang merupakan laki-laki. Namun, setelah berselang kemudian saksi membeli sayuran dan minuman dan mendapati korban sudah tidak ada di depan rumah,” ujar Alexander, Kamis (14/12).

“Diduga kuat ada masalah asmara, dugaan selingkuh,” sambungnya menjelaskan siapa teman istri korban.

Lanjutnya, sekira pukul 11.30 WIB istri korban berteriak meminta pertolongan. Teriakan tersebut mengundang perhatian para warga.

“Setelah masuk ke TKP dua orang saksi melihat korban sudah dalam posisi tergantung di pintu kamar mandi dengan tali plastik,” ujarnya.

Saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi justru menemukan barang bukti sebuah bong alat penghisap sabu yang diduga milik korban.

“Kita belum bisa memastikan apakah korban penggunaan narkoba atau bukan. Kita masih selidiki soal korban gantung diri,” katanya.

Atas temuan jenazah, polisi membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

“Ke RS Fatmawati untuk dilakukan autopsi,” tandasnya.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge