0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Google Rilis Daftar Pencarian Populer Sepanjang 2017

Google. (Ubergizmo.)

Timlo.net—Desember adalah bulan di mana kita melihat ke belakang dan merenungkan apa yang terjadi setahun belakangan ini. Google juga biasanya merilis daftar pencarian populer mereka sepanjang tahun ini. Baru-baru ini mereka merilis video “Year in Search” yang membahas kejadian-kejadian trending di dunia tahun ini. Termasuk di dalamnya krisis pengungsi di Myanmar, badai yang menerjang Puerto Rico dan Houston, Amerika Serikat (AS), gerakan #MeToo dan gerakan sipil lainnya.

Lima pencarian teratas di Google termasuk iPhone 8 di tempat kedua, iPhone X di posisi ketiga. Posisi pertama diduduki oleh bencana Badai Irma, tulis GSM Arena. Sementara dalam bidang teknologi, posisi ketiga diduduki Nintendo Switch yang sudah terjual selama 10 juta unit.

Dalam kategori lain, Meghan Markle adalah aktor yang paling banyak dicari. Matt Lauer menduduki posisi atas dalam kategori “People”. Sementara Tom Petty dan Chester Bennington adalah dua orang yang menyebabkan dunia berduka. Menurut Google, tahun ini banyak pertanyaan di mesin pencari mereka dimulai dengan kata “how”. Lucunya meme paling banyak dicari tahun ini adalah “Cash me outside, how bow dah?”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge