0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pendapat Pencipta “Star Wars” Tentang Film “The Last Jedi”

George Lucas. (dok: timlo.net/ youtube.com)

Timlo.net—Ulasan pertama dari film kedelapan “Star Wars”, “The Last Jedi” sudah keluar. Para kritikus film menyebut film terbaru itu sebaga film paling menyenangkan dalam puluhan tahun ini. “Star Wars: The Last Jedi” juga memperoleh pujian dari pencipta franchise itu, George Lucas.

George melihat “The Last Jedi” setelah tayang perdana pada malam Sabtu minggu lalu. Sama seperit ratusan kritikus film lainnya, George diberitakan menyukai film itu. Menurut perwakilan George, dia beranggapan film itu dibuat dengan indah.

“Dan saat berbicara dengan sutradara Rian Johnson setelah menonton, dia memujinya,” tambah sang juru bicara dilansir oleh Times of India.

Film itu meraih skor 94 persen di Rotten Tomatoes. Ada lebih dari 187 ulasan yang masuk. Sebagai perbandingan, film sebelumnya, “The Force Awakens” memperoleh skor 93 persen. Tapi lebih banyak ulasan yang masuk.

Analis industri memperkriakan jika “Star Wars: The Last Jedi” bisa meraih $440 juta dari pembukaan di box office global. Sementara itu film ini sedang menuju angka $200 juta dalam pembukaan di box office Amerika Serikat (AS).

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge