0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Penyebab Sekjen PSSI Ditegur Ketua Umum

Ratu Tisha (merdeka.com)

Timlo.net – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menegur Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha karena melontarkan klaim yang keliru terkait target tim nasional (timnas) U-23 Indonesia di Asian Games 2018. Sebelumnya, Tisha mengatakan ada revisi mengenai target untuk timnas U-23 yang akan berlaga di Asian Games.

Perempuan berusia 32 tahun itu menyebut timnas hanya ditargetkan untuk masuk posisi 10 besar. Padahal, awalnya pasukan Luis Milla ditarget mencapai empat besar atau semi-final.

Tisha menyebut perubahan itu dilakukan setelah adanya pertemuan dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dua pekan lalu. Namun, klaim tersebut langsung dibantah pihak Kemenpora. Bahkan, mereka menegaskan belum ada pertemuan dengan PSSI untuk membahas revisi target di Asian Games.

“Salah itu. Terpeleset omongan dia. PSSI tetap menargetkan masuk di empat besar. Nanti saya marahi dia. Masa enggak dengar dia omongan saya,” seru Edy.

Terkait klaim tersebut, Tisha sendiri juga langsung mengeluarkan permohonan maaf. Permintaan maaf itu ditujukan pada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

(fit/dzi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge