0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Indra Sjafri Batal Gabung, Persis Santai

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Salah satu target calon pelatih Persis Solo kembali lepas. Ya, pelatih kenamaan Indonesia sekaligus eks pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri batal bergabung, karena lebih memilih menukangi Persika Karawang.

Indra Sjafri sendiri merupakan salah satu target Laskar Sambernyawa sebagai nahkoda tim untuk mengarungi kompetisi musim depan. Namun kabar Indra Sjafri yang lebih memilih Persika Karawang, tak terlalu dipusingkan oleh Persis Solo.

Terkait lepasnya salah satu pelatih incaran, manajemen Persis masih menanggapi dengan santai. Wakil CEO Persis Solo, Dedy M Lawe mengatakan, Indra Sjafri memang menjadi salah satu pelatih yang jadi incaran. Hingga kini Persis belum memutuskan siapa pelatih yang akan menukangi Persis musim depan.

“Tidak jadi masalah jika pada akhirnya memilih bergabung ke klub lain. Karena masih banyak pilihan pelatih untuk Persis. Apalagi banyak yang melamar ke Persis,” ungkap Dedi M Lawe, Rabu (13/12).

Bergabungnya Indra Sjafri ke Persika membuat Freddy Mulli menjadi kandidat terkuat. Pelatih yang akrab disapa Opa itu sudah bertemu dengan petinggi manajemen Persis di Jakarta. Opa mengaku, jika nanti  ditunjuk jadi pelatih, siap dengan target tinggi promosi Liga 1.

“Tinggal negosiasi saja. Masih ada beberapa poin yang perlu ada kesepakatan,” kata Freddy Mulli.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge